234 Jum'at, 04 Oktober 2013 | 09:43:25

Premier Rambah Pasar Perumahan di Bekasi

Premier Rambah Pasar Perumahan di Bekasi

PT Premier Qualitas Indonesia, yang pada awalnya didirikan oleh perusahaan Les Nouveaux Constructeurs dari Perancis dan merupakan developer ternama yang telah mengembangkan sejumlah proyek dengan bangunan berkualitas prima serta desain yang bercita rasa tinggi, semakin agresif melakukan pengembangan di sejumlah lokasi. Di bulan Oktober tahun 2013 ini, PT Premier Qualitas Indonesia meluncurkan perumahan baru yakni Premier Serenity yang berada di Jl KH Agus Salim, Bekasi Utara, Jawa Barat.

Tommy Wong, President Director PT Premier Qualitas Indonesia, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (3/10), mengatakan, investasi yang disiapkan PT Premier Qualitas Indonesia untuk membangun Premier Serenity sebesar Rp 250 miliar dan direncanakan resmi dilansir ke pasar (launching) pada bulan Oktober atau November 2013.

Tommy Wong mengatakan, pihaknya tetap optimistis di akhir tahun 2013 ini bisnis properti tetap melaju walaupun kondisi ekonomi Indonesia sedang tertekan. “Permintaan akan rumah tetap tumbuh karena rumah adalah kebutuhan pokok. Dan menurut kami, pertumbuhan ekonomi Indonesia masih bagus dan suku bunga masih kondusif sehingga daya beli masyarakat tetap tinggi,” ujar Tommy. Dikatakan, sampai akhir tahun ini PT Premier Qualitas Indonesia akan meluncurkan beberapa proyek perumahan lagi.

Sementara Business Development Director PT Premier Qualitas Indonesia, Hendra Purnama, mengatakan, untuk proyek Premier Serenity, PT Premier Qualitas Indonesia bekerjasama dengan PT Rinjani Karya Kusuma sebagai pemilik lahan untuk membangun sebanyak 238 unit rumah dan 12 ruko komersial dibatas lahan seluas 5 hektar. Seperti proyek-proyek sebelumnya, PT Premier Qualitas Indonesia, tetap akan membidik segmen market kelas menengah ke atas.

Sementara Catherine Lee, Sales & Marketing Manager PT Premier Qualitas Indonesia, mengatakan, pihaknya membangun perumahan di kawasan Bekasi karena pihaknya melihat kawasan Bekasi sangat potensial bagi pasar perumahan dengan segmen market kelas menengah atas.

Beragam keunggulan dimiliki perumahan Premier Serenity, antara lain, lokasinya sangat strategis. Yakni berdekatan dengan proyek Summarecon Bekasi yang dikembangkan PT Summarecon Agung Tbk. Selain itu juga dekat dengan stasiun kereta Bekasi yang menghubungkan Bekasi ke Jakarta. Dan perumahan Premier Serenity juga dekat dengan berbagai fasilitas pendidikan seperti sekolah Internasional BPK Penabur dan SMU 1 favorit Bekasi. ”Lokasi yang strategis membuat penghuni akan merasa nyaman tinggal di Premier Serenity,” ujar Hendra.

Ada tiga tipe rumah yang ditawarkan di perumahan Premier Serenity, yakni type Amethys (8x15 m2), type Beryl (7X15 m2) dan type Chrisolite (6X15 m2) yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp800 jutaan hingga Rp1,8 miliaran. Fasilitas yang akan disediakan antara lain club house, swimming pool, polder peresapan air, taman dan 12 ruko komersial. ”Keamanan perumahan yang terjaga 24 jam, serta lingkungan yang asri dan rindang, yang dikelola oleh estate management profesional, menambah kenyamanan tinggal di Premier Serenity,” ujar Catherine.

Sumber : Berita Satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita