162 Selasa, 08 Oktober 2013 | 09:30:58

Sinarmas Land Bangun Pergudangan di Kota Wisata Cibubur

Sinarmas Land Bangun Pergudangan di Kota Wisata Cibubur

Setelah meluncurkan proyek pergudangan Taman Tekno Tahap 8 di BSD City, Tangerang, pada akhir bulan lalu, perusahaan pengembang properti Sinarmas Land kembali meluncurkan proyek serupa di Kota Wisata Cibubur, Jawa Barat, pada akhir Oktober 2013.

Residential Division Head Sinarmas Land Iwan P Gunawan mengatakan, lokasi pergudangan akan terletak di akses keluar yang menuju Jalan Raya Narogong, Bekasi Barat. Kota Wisata sendiri memiliki tiga akses keluar yakni Tol Jagorawi, Tol Jati Asih, dan Jalan Raya Narogong.

"Jalan Raya Narogong itu daerah industri. Tanah kami ada disamping pabrik-pabrik. Kalau buat perumahan kurang cocok, jadi dibuat pergudangan saja," ujarnya di Kota Wisata, Selasa (8/10).

Pergudangan seluas 7 hektar ini, sambung Iwan, akan terdiri dari 50 gudang dan sisanya 150 ruko. Di mana, untuk gudang luasnya mencapai 12 dengan panjang 35 meter.

Adapun biaya untuk membangun proyek ini dibutuhkan investasi sebesar Rp 100 miliar. Sementara, target penjualan diharapkan bisa menembus Rp 250 miliar.

Sumber : Berita Satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita